Anggi Citra Alfiroh berhasil meraih IPK tertinggi di Yudisium periode II Fakultas Psikologi Uin Malang

Anggi Citra Alfiroh berhasil meraih IPK tertinggi di Yudisium periode II Fakultas Psikologi Uin Malang.

jurnalistik paradise pers – Yudisium periode II yang dilaksanakan pada hari Jum’at (24/05) di ruangan Psychomovie Fakultas Psikologi Uin Malang dengan IPK tertinggi 3,77 diraih oleh Anggi Citra Alfiroh dari 74 peserta Yudisium.

Mahasiswi kelahiran Probolinggo ini tidak menyangka mendapatkan IPK tertinggi di Yudisium periode II ini. Saya gak nyangka banget bisa jadi yang tertinggi, tapi ini memang impian saya dari awal, terang Anggi (24/05).

Dari awal, Anggi sudah mentargetkan IPK-nya bahkan IP tiap semester harus ada targetnya, katanya. Mahasiswi asal Probolinggo ini menargetkan Ipk 3,9 tapi dengan Ipk segini sudah bahagia, ungkapnya.

Setiap orang memiliki gaya belajar tersendiri, mendapatkan nilai yang terbaik menjadi hasil dari kesungguhan dari belajar. Saya sih maksimal ketika ada tugas, UTS, dan UAS, terang Anggi. Sebelum masuk kelas harus baca biar ketika ada gambaran, tambahnya.

Untuk pendidikan selanjutnya, Anggi masih belum menentukan kampus tujuannya dan masih mencari beasiswa. Masih pengen coba tes dulu, belum tau dimana, jelasnya.

Pesan dari Mahasiswi peraih Ipk tertinggi ini agar kita semua tetap semangat belajar dan berproses; tidak ada yang bisa menjamin, kita hanya bisa memaksimalkan apa yang kita punya, katanya. Lakukan apa yang bisa dilakukan, tetap semangat dan tebarkan manfaat, tutup Anggi.

Penulis: Rizki Mulyadin, LSO Jurnalistik Fakultas Psikologi