Jadwal Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil Tahun Akademik 2017/2018

Diberitahukan bahwa Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil Tahun Akademik 2017/2018 dilaksanakan pada tanggal 11 – 15 Desember 2017, dengan jadwal terlampir. Kemudian sesuai dengan surat edaran Wakil Rektor Bidang Akademik, maka perlu kami sampaikan hal – hal sebagai berikut :

  1. Selama mengikuti ujian akhir semester (UAS), mahasiswa wajib berpakaian rapi dan memakai jas almamater.
  2. Mahasiswa yang mengikuti UAS dilarang berambut gondrong, mamakai sandal / sepatu sandal, beranting-anting bagi laki dan memakai kaos oblong.
  3. Mahasiswa peserta UAS tidak boleh terlambat lebih dari 15 menit. Terlambat 15 menit dilarang mengikuti UAS.
  4. Bagian akademik fakultas / panitia ujian tidak menyelenggarakan ujian susulan. Apabila ada mahasiswa yang akan melakukan ujian harap menghubungi dosen yang bersangkutan (konfirmasi secara tertulis).
  5. Untuk UAS yang pengumpulan tugas, harus dikumpulkan sesuai jadwal. Melebihi jam/jadwal Tidak Diterima.
  6. Segala kecurangan dalam mengikuti ujian atau mengerjakan tugas akan di beri sanksi pembatalan nilai mata kuliah bersangkutan.
  7. Jadwal Ujian Akhir Semester ganjil 2016/2017 dapat anda  download [button href=”http://psikologi.uin-malang.ac.id/wp-content/uploads/2017/12/JADWAL-UAS-Ganjil-2017.pdf” rounded=”” size=”btn-mini” style=”blue” target=”_blank”]disini[/button]

Demikian informasi ini disampaikan, apabila terdapat pertanyaan yang kurang jelas mahasiswa dapat menghubungi bagian akademik Fakultas. Terima kasih