Opening “AREMA FEST” Ma’had Sunan Ampel Al-‘Aly

Ma’had Sunan Ampel Al-‘Aly – Keluarga besar Ma’had Sunan Ampel Al-‘Aly pada tanggal 7 September 2018 bertempat di Lapangan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menggelar acara tahunan bertajuk Arema Fest. Arema Fest kepanjangan dari Arek Maliki Festival adalah ajang pencarian bakat mahasiswa baru yang diadakan langsung oleh kemahasiswaan melalui UKM. Antusiasme mahasiswa baru tahun ini patut diacungi jempol yang memiliki minat tinggi untuk mengikuti festival itu, tombak acara ini khusus mahasiswa baru untuk ajang penyaringan bakat mereka.

“Ternyata di UIN Malang ini selain kuliah ada event yang mengasikkan di Ma’had dan tentu tertarik ikut semua lomba, eh kecuali olahraga hehe” ucap Windyasti Nur mahasiswa baru. Selain lomba di bidang agama ada juga lomba di bidang olahraga dan videografi.

Mukhamad Sakdullah selaku panitia Arema Fest menyatakan bahwa “Lombanya sangat banyak untuk melihat dan mengasah skill mahasiswa baru ini, lombanya meliputi karya ilmiah Qur’an, desain busana, pertolongan pertama, bidang olahraga, video cover, dan masih banyak lagi”

Penutupan acara Opening “AREMA FEST” Ma’had Sunan Ampel Al-‘Aly yang menarik dengan dinyalakannya kembang api sebagai pembukaan AREMA FEST 2018. “Semoga mendapat generasi masa depan yang membuat bangga bangsa dengan prestasi dan akhlak mereka yang ulul albab.” Tutup Mukhamad Sakdullah

 

Reporter : Dwi Puspitasari

Editor : Titi Nur Aini

X