Bincang Akrab fakultas Psikologi dengan Mahasiswa

Bincang akrab pimpinan Fakultas Psikologi dengan Mahasiswa, Kamis (23/7). Kegiatan yang berlangsung antara dekanat, dosen dan mahasiswa ini bertujuan untuk menyapa mahasiswa yang sedang berlibur dan Praktik Kerja Lapangan (PKL) melalui zoom dan menyampaikan beberapa informasi terkait perkembangan dan perubahan perkuliahan menyesuaikan dengan adanya pandemi COVID-19 ini. Beberapa pesan yang disampaikan oleh dekanat sesuai peran masing-masing.

Dr. Siti Mahmudah, M. Si selaku dekan Fakultas Psikologi menyampaikan hendaknya semua keluarga besar Fakultas Psikologi untuk senantiasa menjaga kesehatan, mematuhi protokol kesehatan dan mempersiapkan diri menuju new normal. Pesan lain yang beliau sampaikan adalah terkait akademik dan perkuliahan yang mana akan dilaksanakan secara daring. Informasi ini kemudian dijelaskan secara mendetail oleh Muhammad Jamaluddin, M. Si selaku Kepala Jurusan Sarjana Psikologi. Sedangkan Dr. Rifa Hidayah, M. Si selaku Wakil Dekan II menjelaskan terkait dengan UKT dan pembayaran SPP perkuliahan.

Dengan adanya media ini, mahasiswa merasa sangat terbantu dan mendapatkan banyak informasi baru terkait perkembangan dan perubahan perkuliahan yang akan dilaksanakan awal September nanti serta merasa senang karena bisa mencurahkan rasa kangen dan dengan para dosen yang selama beberapa bulan terakhir tidak bisa saling bertemu karena adanya wabah pandemi COVID-19 ini. Beberapa mahasiswa mengharapkan adanya kegiatan serupa di waktu mendatang agar update informasi dan akademik bisa langsung diketahui sekaligus sebagai media silaturahmi antara mahasiswa dan dosen.

X