UP2J

Unit Publikasi dan Penerbitan Jurnal (UPPJ)  merupakan unit penunjang kegiatan akademik dan salah satu unit kerja yang mengelola publikasi dan penerbitan jurnal di Fakultas Psikologi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Unit ini berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas artikel ilmiah melalui fasilitas sistem jurnal online dan cetak yang terbit secara periodik. Sebagai wadah publikasi hasil-hasil penelitian yang menjadi bagian dari tridharma perguruan tinggi. Psikoislamika merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan artikel orisinal mengkaji masalah-masalah psikologi dan psikologi-keislaman berbasiskan hasil penelitian.

Ruang lingkup yang termasuk dalam jurnal psikoislamika ini antara lain: hasil penelitian psikologi dan hasil penelitian psikologi yang terintegrasi dengan kajian keislaman

Jurnal Psikoislamika menerima artikel-artikel yang berasal dari hasil-hasil penelitian dosen dan mahasiswa dari lingkup internal dan eksternal fakultas Psikologi. Terbit pertama kali bulan Januari 2004 oleh Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri (UIN) Malang. Terbit dua kali dalam setahun: bulan Juni dan Desember.