Mega Putih Kembali Berikan Out Bound MTS dan MA As-Siddiqi

sempelFPsi UIN Maliki Malang Malang – Masih dalam nuansa liburan (08/14/02) pada kesempatan kali ini tim out bound Mega Putih UIN Malang mendapatkan schedule kerja dadakan untuk siswa-siswa MTS dan MA As-Siddiqi. Out bound kali ini bertempat di  Sengkaling Kota Malang,  di wahana out bound Sengkaling. Adanya schedule dadakan ini “menambah deretan prestasi kiprah Mega putih di tahun 2014 ini dan yang pasti sangat diaparesiasi oleh pembina out bound Mega Putih Provider Ratu Agung, MA.” Papar Naila selaku anggota. Meskipun terkesan dadakan namun skill trainer muda mega putih ini tak perlu diragukan lagi. Semua terbukti dari kelincahan dan ketrampilan para trainer kita untuk memberika suasana enjoy dalam bermain dan bersenang-senang.

Kegiatan Out bound dimulai pukul 10.00 WIB diawali dengan pembukaan sekaligus perkenalan para trainer Mega Putih yang turut serta, Dwi Umu Al-azhari yang tak lain adalah direktur Mega Putih sendiri dan dua diantaranya yaitu Ikhwan Lutfi dan Risky Amalia Cahyani. Kedmudian, ada yang teristimewa dari trainer kali ini yakni salah satu dosen yang turut serta memberikan beberapa game yaitu M. Anwar Fuady, MA. Game-game dan ice breaking yang diberikan oleh para trainer kepada para peserta meliputi senam awet mudaTrekjing, Hore rame-rame, Tarian Marina, Sandalku-sandalmu, Tepuk paha, dan Hand Thousand. “Manfaat dari beberapa game yang diberikan kepada peserta diantaranya untuk melatih, kekompakan, kerjasama, dan menumbuhkan rasa solidaritas” tanggap jelas dari direktur Mega Putih.

Sebelum program berakhir tim Out bound Mega Putih tak lupa meminta pesan dan kesan dari client MTS dan MA As-Siddiqi sebagai media feedback untuk evaluasi kinerja tim Mega Putih. Salah satu testimoni yang dirasakan siswi MA As-Siddiqi setelah mengikuti program Out Bound Mega Putih, Nisa mengatkan “saya senang bisa bermain dan bersenang-senang dengan kakak-kakak dari Psikologi UIN Malang, karena banyak game yang seru diberikan kepada kami dan kakak-kakaknya ramah-ramah” imbuhnya. (red-surur)

Kontributor : Naila Alfin Najah (NAN)

Baca Juga:

Tanggapan Anda

Silahkan login di akun facebook anda jika ingin memberikan komentar/tanggapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.