Gembleng Staf Karyawan: Tingkatkan Profesionalisme Kerja

 Rilis Berita

SDM Psikologi 1FPsi UIN Maliki Malang Karyawan Psikologi di gembleng melalui kegiatan peningkatan dan pengembangan SDM selama dua hari yang diadakan di Hotel Royal Orchids Garden Batu (2-3/11) kemarin. Dalam acara yang buka langsung oleh Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan UIN Maliki Dr. Sugeng Listyo Prabowo itu bertujuan untuk memberikan wawasan kepada karyawan agar bekerja dengan tenang, senang dan profesional demi peningkatan kualitas sumber daya yang ada di Fakultas Psikologi. Selain seluruh karyawan kegiatan ini juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Psikologi Dr. M. Lutfi Mustofa, M.Ag, wakil dekan I Fathul Lubabin Nuqul M.Si, wakil dekan II Dr. Iin Tri Rahayu, serta wakil dekan III Dr. Moh. Mahpur

Dalam sambutannya WR II memaparkan bahwa dalam melaksanakan kerja upayakan untuk bisa saling memahami satu sama lain. “kinerja yang tidak baik dikarenakan tim yang tidak solid, untuk itu semoga karyawan Fakultas Psikologi terus meningkatkan keakaraban dan kekompakan demi terbentuknya teamwork yang solid,” harap bapak yang murah senyum itu..

Selain dibekali materi yang disi oleh nara sumber yang luar biasa, juga diadakan outbond untuk merefresh kejenuhan akibat kerja yang selama ini dilakukan. Dalam arahannya Dekan Fakultas Psikologi UIN Maliki Dr. Lutfi Mustofa berharap kedepan karyawan fakultas psikologi selalu semangat dalam menjalankan tugas dengan menjunjung tinggi keikhlasan dan kebersamaan. “Mari kitasaling membantu, bekerja secara ikhlas serta mewujudkan mimpi yang besar melalui hal-hal yang terkecil,” sebut dekan dalam arahannya.

SDM Psikologi 2Terlihat karyawan begitu bahagia, selain memperoleh ilmu yang nantinya dapat diterapkan di Fakultas, mereka juga dalam meluapkan kepenatan kerja, melakukan kegiatan out bond guna mengembalikan semangat dan spirit untuk kembali bekerja. “Semoga kita semua diberi kesehatan dan selalu bergandengan tangan bersama-sama mewujudkan Fakultas Psikolgi menjadi lebih baik lagi” Sambung Lutfi. (dcp)

Reporter: Dwi Candra Pranata

Tanggapan Anda

Silahkan login di akun facebook anda jika ingin memberikan komentar/tanggapan

Author: