Penerima Beasiswa Miskin (DIPA) Mahasiswa Psikologi Tahun 2015

 Beasiswa, Pengumuman

Menindaklanjuti pengumuman resmi dari situs kemahasiswaan UIN Maliki Malang, maka nama-nama mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Maliki Malang yang tercantum dalam lampiran ini dinyatakan diterima. Nama-nama mahasiswa selengkapnya silahkan Download

Selanjutnya bagi calon penerima beasiswa Miskin (DIPA) Fakultas Psikologi 2015, harap memperhatikan segala ketentuan yang telah kami sepakati bersama, diantaranya:

  • Calon Penerima Beasiswa Miskin (DIPA) 2015 Wajib mengikuti pengarahan Wakil Dekan III (Dr. Mohammad Mahpur, M.Si) pada hari Rabu, 20 Mei 2015, Pukul 14.00 WIB di Hall lantai I Fakultas. Bagi yang berhalangan hadir karena kuliah PPBA disediakan surat Izin di Fakultas mulai Senin, 18 Mei 2015 pukul 08.00 – 16.00.
  • Calon Penerima Beasiswa Miskin (DIPA) 2015, Harus melakukan Input Rekening BRI atas Nama Pribadi dan Masih Aktif (sesuai ketentuan sebelumnya) di laman SIAKAD masing-masing, mulai tanggal 16 – 22 Mei 2015.
  • Bagian Kemahasiswaan Universitas, menerima Perbaikan NIM, Nama, atau Pergantian Rekening hanya pada tanggal 16 – 22 Mei 2015 (Jam Kerja).
  • Diluar waktu yang telah ditentukan di atas, Bagian Kemahasiswaan Tidak Melayani Komplain/Revisi. Selain itu, jika pada waktu di atas Calon Penerima Beasiswa Tidak Melakukan Input Rekening pada laman SIAKAD masing-masing, maka akan diganti dengan mahasiswa lainnya oleh Bagian Kemahasiswaan Universitas.
  • Keputusan Bagian Kemahasiswaan Universitas Tidak Bisa diganggu gugat.
  • Hal-hal yang belum jelas, dapat ditanyakan langsung dibagian Kemahasiswaan universitas dan Fakultas, pada jam Kerja.

Simpan Pengumuman

Tanggapan Anda

Silahkan login di akun facebook anda jika ingin memberikan komentar/tanggapan

Author: