Senam Euphoria Khas Mega Putih Meriahkan Rangkaian Event Pyschofunday 2014

 Suara Mahasiswa

SENAM EUPHORIA KHAS MEGA PUTIH

Sabtu pagi (6/12) bertempat di depan Perpustakaan UIN Maliki Malang dengan panggung super megah, tim Mega Putih adakan senam Euphoria dalam rangka memeriahkan Psychofunday 2014. Kegiatan yang diikuti kurang lebih 50 orang ini, berlangsung sangat meriah meskipun hujan sempat mengguyur kampus hijau yang memiliki hawa sejuk ini, tak mematahkan semangat para trainer muda untuk melaksanakan senam euphoria. Senam ini langsung dipimpin oleh Layli Lolita yang juga menjabat sebagai Kadiv Kreatif MegaPutih di temani dua trainer muda Mega Putih Wiwin dan Ghina, sehingga ciri khas energik, semangat ala Mega Putih sangat nampak sehingga semua peserta sangat antusias mengikuti setiap gerakan yang dipandu oleh Instruktur senam Euphoria.

Kegiatan bertambah meriah dengan pembagian doorprize dari panitia, karena sebelumnya setiap peserta telah diberikan kupon ajaib yang nantinya dapat di tukar dengan beberapa doorprize dan untuk memperebutkan hadiah utama, setelah di undi oleh Lely yang juga selaku host pada kegiatan ini. Menariknya, siapa sangka hadiah utama didapat oleh salah satu operator sound system yang juga ikut memasukkan kupon undian. Selain pembagian doorprize kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan Mila dengan suara emasnya yang mampu memakau peserta yang turut hadir dalam rangkaian kegiatan Psychofunday 2014.

Lebih lanjut dituturkan oleh tim Mega Putih, kontrubusi kegiatan ini juga sejatinya untuk turut memperingatan Hari AIDS se-dunia, yang tentunya bekerjasama dengan Komunitas Anti Narkoba dan Obat-obatan Terlarang dengan aksi 1000 bunga untuk ODHA yang dipimpin oleh Aswajum selaku ketua KOMANDO Fakultas Psikologi UIN Maliki. Sebagai salam penutup “Dari kegiatan senam Euphoria tersebut diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta kepada tubuh kita karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat serta mendongkrak kekreativitasan para trainer Mega Putih sehingga menjadikan kegiatan ini sebagai special event di Psychofunday 2014”, ungkap Aris selaku direktur Mega Putih. (Red.Ms)

Kontributor: Jurnalis Mega Putih

>>simpan berita

Tanggapan Anda

Silahkan login di akun facebook anda jika ingin memberikan komentar/tanggapan

Author: