Hijab Koleksi Dian Pelangi Turut Ramaikan Semarak Psychofunday

Koleksi Dian Pelangi

PsychoNews Feel the eufororia, tak henti-hentinya kalimat tersebut memenuhi langit rektorat lantai lima gedung Dr (HC) Ir. Soekarno UIN Maliki Malang. Seakan terlarut dalam Euforia Malam Puncak dan Penganugrahan Psychofunday ini memberikan kesan luar biasa, bukan hanya dari panitia, namun juga para dosen, peserta, maupun penikmatnya. Bertepatan pada sabtu malam (06/12) puncak dari serangkaian acara yang digelar sejak jum’at (05/12). Acara yang dimulai sejak pukul 19.30 ini dimulai dengan Pra-acara fashion show dari Hijab Cantik Comunity (HCC) kota Malang, sukses menyedot perhatian pengunjung yang memadati aula lantai lima tersebut. Hawa dingin sebab mendung dan rintik hujan yang sedari sore tiada henti tidak menyurutkan antusiasme dari peserta lomba maupun pengunjung yang ingin larut dalam euforia malam itu.

Tiba di acara inti yang dibuka dengan fashion koleksi dari Dian Pelangi, yang merupakan salah satu sponshorship pada acara malam tersebut. Kemudian dilanjut dengan acara yang paling ditunggu-tunggu ialah pengumuman lomba-lomba yang telah diadakan, dimulai dengan pengumuman lomba fashion show dan photo muslimah, lomba poster peer konseling, lomba musikalisasi puisi, lomba photography, selain acara tersebut kemahasiswaan fakultas psikologi juga memberikan penghargaan kepada mahasiswa dan dosen yaitu mahasiswa ter-eksis, mahasiswa ter-psikologis, mahasiswa ter-favorit. Sedang untuk para dosen ialah dosen ter-favorit, ter- kreatif.

Acara yang diselingi oleh penampilan-penampilan hasil kreatifitas dari mahasiswa psikologis seperti tarian daerah, musikalisasi puisi, panggung accoustic, bahkan penampilan itu membuktikan bahwa mahasiswa psikologi-pun dapat bercengkerama secara apik dengan kesenian itu sendiri. Kejutan lain datang dari penampilan yang cukup mengejutkan dari wakil dekan bidang kemahasiswaan Dr. M. Mahpur M.Si yang ikut bagian mempersembahkan kolaborasi dengan mahasiswa menyanyikan sebuah lagu dangdut. Pada penghujung acara memberikan testimoni bahwa acara ini sangat bagus, dengan kemampuan enterpreneurship sekaligus sponshorship yang luar biasa menjadikan acara ini sebagai miniatur Event Organizer sehingga kemampuan ini harus menjadi passion baru sebagi contoh dari move fakultas psikologi, tidak lupa pesan untuk tahun depan harus lebih baik lagi. Acara ini kemudian ditutup dengan penampilan accoustic cantik dari Cupang and Friends dengan membawakan lagu “Price Tag” yang dipopulerkan oleh Jessi J. (Red.Ms)

Reportase: Fauzanin Nuryakin

>> simpan berita

Tanggapan Anda

Silahkan login di akun facebook anda jika ingin memberikan komentar/tanggapan