UKM Simfoni FM Jadi Langganan Visiting Program Out Bound Mega Putih

Mega putih UIN Malang

Sabtu lalu (8/11), Tim Mega Putih out bound provider sambangi diklat UKM yang berfokus pada bidang kepenyiaran ini. Kali ini tim yang diterjunkan oleh Mega Putih salah satu lembaga semi otonom di fakultas Psikologi UIN Maliki Malang merupakan tim yang baru saja menyelesaikan TOT beberapa bulan lalu. Mereka adalah adalah Eko, Mahrus, Gusminto, Ghina, Kunti dan Lely salah satu anggota baru dan trainer baru jebolan TOT angkatan ke-6.

Berlatar pemandangan pegunungan dan udara yang masih sangat segar, tim Mega Putih beraksi dengan memecahkan siang yang dibalut mendung dan sedikit gemirih kala itu. Tepat pukul dua siang, di bumi perkemahan Bedengan, Malang. Tim Mega Putih membuka out bound pada siang itu dengan senam syahrini, kemudian dilanjutkan dengan permainan kebun bunga, hand tousand, dan terakhir adalah senja kejujuran.

Terhitung satu setengah jam tim Mega Putih mengajak peserta diklat dan crew Simfoni Fm bersenang-senang sebelum hujan kemudian mengguyur bumi perkemahan Bedengan, yang akhirnya memaksa para peserta untuk bubar dan kembali menuju tenda mereka masing-masing. Nuansa kekeluargaan dan tawa lepas memenuhi langit Bedengan kala itu, tim Mega Putih di nilai sukses oleh para peserta dan crew Simfoni FM. “Terima kasih sudah mau datang dan meraimakan diklat kami, jangan kapok jika kami mengundang kalian lagi ya” Tutur Ulfa, direktur Simfoni FM, saat melepas kami pulang.

Kontributor: Lely

>> Langgan Berita

Tanggapan Anda

Silahkan login di akun facebook anda jika ingin memberikan komentar/tanggapan