Open House: Stand Heboh LSO Outbound Mega Putih (Part II)

 Liputan Terkini

Mega Putih Open HousePsychoNews – LSO Outbound Mega Putih Fakultas Psikologi turut memeriahkan acara Open House yang diadakan DEMA-F Psikologi yang diadakan waktu lalu (22/5). LSO ini mengadakan berbagai games khas outbound, seperti meniup bola pingpong agar masuk ke dalam galon dan lomba makan kerupuk sehingga membuat suasana fakultas menjadi sangat heboh. Stand unik tersebut bertempat di pelataran Fakultas Psikologi. Sejak pagi mereka memutar lagu-lagu dangdut untuk menarik perhatian pengunjung. Tak ayal, Moh Mahpur, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Psikologi juga turut bersenang-senang menyanyi dangdut bersana rekan-rekan anggota LSO Mega Putih. Lomba makan kerupuk pun diikuti oleh banyak peserta yang bersorak-sorai sambil berjoget dengan iringan musik dangdut.

Di sela-sela acara, reporter PsychoNews sempat bertanya mengenai program kerja selama satu periode. Fadlur Rahman selaku Dewan Kehormatan LSO menjelaskan bahwa mereka akan mengadakan open recruitment bagi mahasiswa angkatan 2012 dan 2013 yang ingin menjadi anggota LSO Outbound Mega Putih. Perekrutan dilaksanakan pada tanggal 22-28 Mei 2014. Setelah itu akan diadakan magang selama 2 sesi dalam kurun waktu satu bulan dimulai dari awal Juni. Kemudian, Wahyu Aris Cahyono, ketua LSO ini akan mengadakan Sekolah Outbound dan Visiting Program.

“Kami mewadahi temu para alumni dan pengurus dalam acara Persami pada bulan November nanti, dan kami juga selalu berbartisipasi dalam kegiatan Ospek Fakultas Psikologi dan Ta’aruf & Outbound Fakultas Psikologi,” jelas Fadlur Rahman.

LSO Outbound Mega Putih merupakan salah satu icon Fakultas Psikologi, pasalnya hanya fakultas inilah yang memiliki tim outbound. Tak jarang pula komunitas ini mengisi kegiatan outbound yang diselenggarakan institusi atau lembaga di luar kampus UIN Maliki Malang. Dengan begitu, mereka mampu mengembangkan citra positif bagi LSO sendiri khususnya dan terutama bagi Fakultas. (Red. qr)

Reportase: Sofia Musyarrafah

Baca Juga:

ubduh berita button

Tanggapan Anda

Silahkan login di akun facebook anda jika ingin memberikan komentar/tanggapan

Author: